Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Manchester City Terdepan Rekrut Mehdi Benatia

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 7 Mei 2014 | 15:04 WIB
Mehdi Benatia
Mario Carlini/Getty Images
Mehdi Benatia

Penampilan mengesankan Mehdi Benatia sepanjang musim ini bersama AS Roma, membuat banyak klub tertarik mengamankan jasanya. Salah satunya adalah Manchester City yang kini turut dalam persaingan pemain asal Maroko itu.

Sebagaimana dilansir The Sun, Manchester City kini telah memasukkan nama bek AS Roma, Mehdi Benatia ke dalam daftar transfer musim panas mendatang.

Hal itu dilakuakn The Citizens untuk mengisi kekosongan posisin Joleon Lescott dan Micah Richards yang santer dikaitkan akan hengkang akhis musim nanti.

Namun, City bukanlah satu-satunya klub yang menginginkan jasa pemain 27 tahun tersebut. Sebab, Manchester United juga berminat mengamankan jasa Benatia demi memperkokoh lini pertahanan tim.

Meski baru semusim berseragam Giallorossi, Benatia sukses mengamankan jatah Liga Champion dan membawa timnya menjadi runner-up Serie A musim ini.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : The Sun


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X