Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ancelotti Berharap Madrid Teruskan Tren Positif

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 19 Oktober 2014 | 06:45 WIB
Carlo Ancelotti
Getty Images
Carlo Ancelotti

Carlo Ancelotti mengakui saat ini Real Madrid tengah dalam tren positif. Kendati demikian, ia juga mengingatkan anak asuhnya untuk terus berkorban, kerja keras, dan konsentrasi.

Real Madrid memetik kemenangan meyakinkan 5-0 atas Levante, Sabtu (18/10). Hasil tersebut mengantarkan Los Blancos kini bertengger di posisi kedua klasemen sementara La Liga dengan kemasan 18 poin.

"Kami tengah dalam tren positif, namun kami perlu ingat bahwa dibelakang terciptanya gol-gol adalah hasil upaya dari pengorbanan, kerja keras, dan konsentrasi. Tidak ada gol yang bisa diciptakan tanpa pengorbanan dan konsentrasi. Kami datang ke sini dengan kondisi fisik dan mental yang baik," kata Ancelotti.

"Pemain sudah menunjukkan mereka adalah skuat yang sangat kompetitif. Secara fisik mereka semua bagus dan punya motivasi," ujar dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Real Madrid


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X