Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pellegrini: City Wajib Mengalahkan Aston Villa

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 7 Mei 2014 | 14:52 WIB
Manuel Pellegrini
Jamie McDonald/Getty Images
Manuel Pellegrini

Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini menegaskan bahwa timnya wajib meraih kemenangan saat menjamu Aston Villa di Etihad Stadium, Kamis (8/5) dini hari WIB. Jika sukses mengamankan tiga poin, maka The Citizens sudah hampir dipastikan sebagai kampiun Premier League musim ini.

Manchester City berpeluang besar menjadi juara Premier League musim ini usai Liverpool yang menjadi pesaing terdekat tergelincir usai ditahan imbang 3-3 oleh Crystal Palace. Jika sukses mengkandaskan Aston Villa, maka City memimpin dengan margin dua poin.

Oleh karena itu, manajer Manuel Pellegrini mendesak timnya untuk meraih kemenangan dalam laga Premier League pekan ke-37 tersebut. Menurutnya, pertandingan tersebut dirasa penting karena semua tim berada dalam tekanan.

"Kami harus memenangkan pertandingan melawan Aston Villa. Kemudian akhir pekan kami akan melihat tim mana yang memiliki poin lebih. Kami akan mempersiapkan diri dengan cara yang sebelum kami menghadapi sebuah pertandingan sepanjang musim ini," kata Pellegrini kepada situs resmi klub.

"Ini adalah pertandingan yang sulit karena semua tim berada di bawah tekanan. Banyak orang mengatakan Everton tidak akan menang karena mereka tidak ingin Liverpool untuk memenangkan gelar tapi kami memiliki pertandingan yang sulit melawan mereka," jelas pria asal Chile itu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : MCFC.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X