Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gerrard Sebut Liverpool Beruntung Miliki Suarez

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 7 Mei 2014 | 14:38 WIB
Luis Suarez
Clive Rose/Getty Images
Luis Suarez

Penampilan Luis Suarez disepanjang musim 2013/2014 membuat kagum Steven Gerrard. Menurutnya, Liverpool beruntung memiliki pemain seperti Suarez.

Luis Suarez terpilih sebagai Pemain Liverpool Terbaik Musim Ini serta menjadi Pemain Terbaik Pilihan Fans. Selain itu, Suarez juga sukses menjadi pencetak gol terbanyak Premier League musim ini.

Steven Gerrard mengungkapkan kekagumannya kepada Suarez. Menurutnya, Liverpool beruntung memiliki pemain asal Uruguay tersebut.

"Luis nampaknya telah menyapu bersih seluruh penghargaan. Dia memenangkan apapun dan beruntung memiliki talenta kelas dunia seperti Luis bersama kami di sini serta membantu kami untuk hal-hal besar dan kesuksesan," kata Gerrard.

"Saya tidak perlu menyebutkan bakatnya, Anda dapat melihat di luar sana dan dia adalah tipe petarung yang tak mengenal kata menyerah. Ada beberapa kekecewaan dalam beberapa tahun terakhir, namun jika Suarez terus bersama kami, maka akan datang kesuksesan besar," ungkap pemain 33 tahun itu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sportmole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X