Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cognini Sebut Fiorentina Sukses Amankan Cuadrado

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 25 Oktober 2014 | 15:35 WIB
Juan Cuadrado
Gabriele Maltinti/Getty Images
Juan Cuadrado

Presiden Eksekutif Fiorentina, Mario Cognini, mengatakan bawha klub ini telah berhasil mengamankan Juan Cuadrado agar tidak hengkang. Hal itu dikarenakan perpanjangan kontrak yang telah disetujui oleh pemain asal Kolombia itu.

Cuadrado kini telah menandatangani perpanjangan kontrak dari Fiorentina hingga Juni 2019. Hal tersebut membuat La Viola yakin pemain andalannya itu tidak akan pergi kemanapun dan terus membela timnya.

"Apakah Cuadrado telah kami dikurung? Ya. Dia adalah pemain yang selalu ada di dalam rencana kami sejak hari pertama kami membelinya dari Udinese," kata Cognini.

Cuadrado dikabarkan kini memiliki gaji sebesar 2,5 juta euro per musim yang akan selalu meningkat di setiap tahunnya. Selain itu, pemain berusia 26 tahun itu memiliki klausul penjualan sebesar 35 juta euro, yang dipercaya Fiorentina tidak akan mau ditebus oleh klub mana pun.

"Fiorentina kini telah menjadi klub yang menjadi tujuan para pemain ambisius untuk bergabung dan mereka yang sudah mengenakan seragam Viola juga melakukan hal yang sama, karena mereka sangat ingin bermain bersama kami."

"Klub kami tidak perlu lagi menunjukkan sesuatu kepada para pemain untuk membuat mereka yakin, seperti yang telah kami ditunjukkan dalam beberapa tahun terakhir. Kami memiliki proyek yang bertujuan untuk berkembang dalam beberapa musim kedepan," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X