Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Target Messi Pecahkan Rekor Gol La Liga

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 18 Oktober 2014 | 07:59 WIB
Lionel Messi
Getty Images
Lionel Messi

tahun lagi di level tertinggi. Dalam jangka pendek mega bintang Barcelona itu mengincar torehan rekor baru dengan menjadi pencetak gol terbanyak di La Liga.

Saat ini Lionel Messi hanya butuh tambahan empat gol untuk menjadi pemain dengan torehan gol terbanyak di La Liga sepanjang masa. Rekor tersebut saat ini masih menjadi milik Telmo Zarra dengan 251 gol.

Messi berpeluang memecahkan rekor tersebut di pertandingan akhir pekan melawan Eibar, Minggu (19/10) dini hari WIB. Itu juga menjadi laga peringatan 10 tahun Messi sejak melakoni debut bersama Barcelona pada 16 Oktober 2004.

"Saya hanya ingin terus lebih baik dan memenangi lebih banyak gelar untuk tim. Saya berharap masih memiliki banyak waktu bermain ke depan," kata Messi.

"Saya sangat ingin terus mendapatkan kemenangan dan berkembang. Semoga terus berlanjut di tahun-tahun yang akan datang. Saya selalu nyaman menggunakan seragam Barcelona di lapangan bersama setiap momen indah," ujar dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X