Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Demi Chelsea, Robben Tak Menyesal Tolak MU

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 25 Oktober 2014 | 10:41 WIB
Arjen Robben saat berseragam Chelsea.
Ben Radford/Getty Images
Arjen Robben saat berseragam Chelsea.

Arjen Robben mengungkapkan bahwa dirinya memiliki kesempatan untuk bergabung dengan Manchester United pada tahun 2004. Robben pun mengaku tak menyesal menolak kesempatan itu dan memilih bergabung dengan Chelsea.

Seperti diketahui, Arjen Robben sempat menjadi salah satu pemain yang diinginkan Sir Alex Ferguson. Akan tetapi, Robben malah memilih bergabung dengan Chelsea yang ketika itu diarsiteki oleh Jose Mourinho.

Robben pun menegaskan bahwa ia sama sekali tak menyesal pernah menolak Setan Merah. Menurut pria Belanda itu, Chelsea adalah klub yang tepat baginya.

"Tidak (menyesal), karena saya melihat raihan trofi saya di Chelsea. Hal itu sudah memberikan jawaban. Saya memilih klub yang tepat yang dilatih dengan manajer brilian kala itu, Jose Mourinho," kata Robben kepada The Telegraph.

"Saya mampu memberikan banyak gelar untuk Chelsea sehingga sama sekali tak ada penyesalan." tegas Robben.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : The Telegraph


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X