Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chadli dan Lloris Diragukan Tampil Lawan Man City

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 18 Oktober 2014 | 06:57 WIB
Hugo Lloris
Getty Images
Hugo Lloris

Tottenham Hotspur mengalami beberapa masalah cedera jelang laga sulit menghadapi Manchester City, Sabtu (18/10) malam WIB. Selain Kyle Walker dan Kyle Naughton belum bisa bermain, Nacer Chadli dan Hugo Lloris cukup diragukan dapat tampil di laga tersebut.

Kyle Walker masih berjuang untuk pulih dari cedera pangkal paha. Eric Dier akan kembali bermain sebagai bek kanan karena Kyle Naughton kembali mengalami cedera engkel saat Tottenham Hotspur menang atas Southampton.

Nacer Chadli juga mengalami masalah pada otot pahanya yang didapat saat memperkuat timnas Belgia di ajang kualifikasi Euro 2016. Apabila Chadli gagal pulih tepat waktu, maka Mauricio Pochettino masih memiliki dua opsi di sisi kiri, yakni Aaron Lennon atau Andros Townsend.

Yang paling mengkhawatirkan Pochettino adalah kendala yang dialami kiper utama Spurs, Hugo Lloris. Lloris mengalami masalah pada pangkal pahanya saat memperkuat Prancis juga di ajang kualifikasi Euro 2016. Walau masih berpeluang tampil atau sengaja dipaksakan bermain, opsi lain adalah dengan memainkan Michel Vorm.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : who scored


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X