Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Thohir Tak Mengelak Posisi Mazzarri Terancam

By Beri Bagja - Senin, 27 Oktober 2014 | 07:10 WIB
Walter Mazzarri
Getty Images
Walter Mazzarri

Presiden Internazionale sama sekali tidak membantah terkait spekulasi yang berkembang seputar Walter Mazzarri saat ini. Bahkan ia mengakui manajemen tengah memantau kinerja Mazzarri dalam beberapa ke depan.

Internazionale baru saja memetik kemenangan atas Cesena 1-0, Minggu (26/10). Gol semata wayang tersebut dicetak Mauro Icardi dari titik penalti.

Di tengah kerumunan suporter di Stadion Dino Manuzzi terlihat dua eks pelatih Inter, Roberto Mancini dan Alberto Zaccheroni. Hal tersebut tentu memunculkan spekulasi yang mempertanyakan apa misi keduanya?

"Soal nasib pelatih, kami harus adil. Klub mesti melihat dulu penampilan tim dalam beberapa gim. Sangat banyak rumor yang beredar di luar mengenai kondisi tersebut. Yang jelas, ganti-ganti pelatih bukan solusi yang mudah," kata Presiden Erick Thohir saat ditemui di acara nonbar Cesena vs Inter di Britama Arena, Kelapa Gading, Jakarta (27/10).

"Klub masih memberi kesempatan untuk Mazzarri sambil tetap melakukan evaluasi. Pastinya klub membutuhkan pelatih yang punya track record bagus. Ambil contoh Roma. Tiga tahun lalu, semua tahu kondisi mereka sepertri apa. Namun, mereka sekarang sanggup menjadi tim pengincar gelar. Target kita musim lalu adalah lolos ke kompetisi antarklub Eropa. Musim ini, klub berharap finis di posisi empat besar. Namun, lolos ke Liga Champion juga bukan hal mustahil," katanya lagi.


Editor : Beri Bagja
Sumber : www.bolanews.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X