Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Meski Dipecat, Moyes Bangga atas Prestasinya di MU

By Suryo Wahono - Minggu, 19 Oktober 2014 | 05:20 WIB
David Moyes
Paul Ellis/Getty Images
David Moyes

David Moyes mengaku bangga bisa menorehkan prestasi saat masih mengarsiteki Manchester United. Menurutnya, karier singkatnya di Old Trafford bukan pencapaian buruk.

Dalam sejarah Manchester United, David Moyes mungkin menjadi salah satu manajer yang dianggap gagal total. Sebab, pria Skotlandia itu hanya bertahan tak kurang dari semusim dan berakhir dengan pemecatan.

Meskipun demikian, David Moyes mengaku bahwa ia bangga bisa menorehkan prestasi dalam karier singkatnya di MU. Kebanggaan itu adalah ketika Moyes membawa Setan Merah melaju hingga babak delapan besar Liga Champion meskipun akhirnya tersingkir oleh Bayern Munchen dengan aggregat 4-2.

"Sampai di babak perempat-final Liga Champion tentu bukan pencapaian yang buruk. Saya sangat menikmati raihan tersebut," kata Moyes kepada BBC Sport.

"Saya suka bertarung di Liga Champion dan kami tampil bagus. Kami bertemu Bayern dan hanya kurang beruntung sehingga gagal lolos ke empat besar." jelas Moyes.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : BBC Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X