Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Asa Indonesia di Ganda Putra Habis

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 18 Oktober 2014 | 01:21 WIB
Markis Kido/Markus Fernaldi Gideon
Getty Images
Markis Kido/Markus Fernaldi Gideon

Asa Indonesia untuk menjadi kampiun di ganda putra pada ajang Denmark Terbuka 2014 habis setelah Markis Kido/Markus Fernaldi Gideon mengalami kekalahan, Sabtu (18/10) dini hari WIB. Sebelumnya pasangan andalan Tanah Air sekaligus unggulan kedua ganda putra, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan juga gagal melenggang ke semifinal.

Setelah kekalahan yang dialami Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, Markis Kido/Markus Fernaldi Gideon praktis menjadi satu-satunya harapan Indonesia. Akan tetapi, Kido/Gideon menghadapi lawan sulit yang berstatus unggulan utama ganda putra, Lee Yong Dae/Yoo Yeon Seong di perempat final.

Kido/Gideon gagal membuat kejutan dengan mengalahkan pasangan terbaik Korea Selatan tersebut. Mereka mengalami kekalahan dua gim langsung dengan skor 21-10, 22-20.

Sementara itu, langkah ganda putra andalan Merah Putih, Hendra/Ahsan dihentikan pasangan Tiongkok, Zhang Nan/Fu Haifeng di juga perempat final. Hendra/Ahsan mengalami kekalahan dalam pertarungan tiga gim dengan skor 17-21, 21-19, 21-11.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X