Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Thohir: Inter Butuh Waktu untuk Lebih Stabil

By Beri Bagja - Senin, 27 Oktober 2014 | 07:03 WIB
Erick Thohir
Getty Images
Erick Thohir

Presiden Internazionale, Erick Thohir, mengatakan klub miliknya tersebut masih butuh waktu untuk bisa lebih stabil dan mencapai titik yang diinginkan. Terlebih setelah terjadi perombakan besar dalam skuat Walter Mazzarri musim ini.

Internazionale baru saja memetik kemenangan atas Cesena 1-0, di Stadion Dino Manuzzi, Minggu (26/10). Gol semata wayang tersebut dicetak Mauro Icardi dari titik penalti.

Erick Thohir yang menyaksikan pertandingan tersebut di Britama Arena, Kelapa Gading, memberikan komentarnya terkait performa Inter. Ia memaklumi proses adaptasi dalam skuat Inter musim ini.

"Manajemen Inter saat ini percaya tim yang kami miliki sudah bagus. Namun, harus diingat bahwa perjalanan musim ini tidak mudah. Dibanding musim lalu, klub mengalami sekitar sembilan pergantian pemain dalam skuat yang baru," ujar Thohir.

"Sekitar 40 persen materi tim berubah. Makanya untuk mencapai titik yang diinginkan, Inter masih butuh waktu. Wajar jika banyak yang gelisah dari tujuh partai awal musim ini," kata dia.


Editor : Beri Bagja
Sumber : www.bolanews.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X