Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

RvP: Gaya Kepelatihan Giggs Mirip dengan Sir Alex

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 7 Mei 2014 | 13:58 WIB
Robin van Persie
Alex Livesey/Getty Images
Robin van Persie

Penyerang Manchester United, Robin van Persie memuji gaya kepelatihan Ryan Giggs sebagai manajer interim. Menurutnya, gaya Giggs mirip dengan mantan manajer Sir Alex Ferguson.

Sejak menggantikan David Moyes, Ryan Giggs sukses memberikan dua kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir. Yang terakhir adalah kemenangan 3-1 atas Hull City di Old Trafford.

Robin van Persie yang mencetak gol ketiga Setan Merah, mengaku terkesan dengan gaya kepelatihan yang diusung Giggs. menurutnya, gaya pria Wales itu mirip dengan Sir Alex Ferguson.

"Saya datang sedikit terlambat di dua pertemuan terakhir tim. Namun jelang pertandingan melawan Sunderland, dan pertandingan hari ini (kontra Hull City), Giggs amat luar biasa. Seperti Sir Alex Ferguson," kata RvP situs resmi klub.

Giggs yang pada laga itu ikut bermain sukses melepaskan umpan kepada Van Persie sebelum akhirnya mencetak gol.

"Giggs sangat brilian dan saya pikir ia bahkan bermain tanpa melakukan pemanasan malam ini! Apakah saya benar? Ia bermain tanpa pemanasan dan tetap bisa memberikan operan yang luar biasa dan hampir mencetak gol. Ia adalah seorang legenda dan ia menunjukkannya setiap hari," jelas pria Belanda itu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Manutd.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X