Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Carragher: Performa Ozil akan Meredup

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 19 Oktober 2014 | 05:10 WIB
Mesut Ozil
David Price/Getty Images
Mesut Ozil

Legenda Liverpool, Jamie Carragher tak yakin Mesut Ozil akan kembali ke performa gemilangnya usai pulih dari cedera nanti. Menurut Carragher, gelandang Arsenal itu diprediksi akan meredup.

Seperti diketahui sebelumnya, Mesut Ozil terpaksa menepi selama kurang lebih tiga bulan karena cedera lutut. Hal itu tentu menjadi pukulan telak bagi pemain asal Jerman.

Pasalnya, sebelum mengalami cedera Ozil memang menjadi sorotan karena menurunnya penampilannya bersama Arsenal. Bahkan, Jamie Carragher yakin Ozil akan kesulitan dalam menemukan sentuhannya kembali usai pulih nanti.

"Mesut Ozil harus mengalami rasa frustrasi pada pekan ini. Cedera lutut membuatnya mungkin akan absen setidaknya 12 pekan," kata Carragher seperti dikutip Daily Mail.

"Namun, meski ia kembali pulih 100 persen nanti, Ozil bakal sulit memperlihatkan sentuhannya lagi." jelas Carragher.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X