Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tak Punya Sosok Pemimpin, Alasan Arsenal Terpuruk

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 25 Oktober 2014 | 09:37 WIB
Jack Wilshere
Paul Gilham/Getty Images
Jack Wilshere

Mantan penggawa Manchester united, Paul Scholes angkat bicara mengenai buruknya penampilan Arsenal musim ini. Menurut Scholes, Arsenal tak memiliki sosok pemimpin dalam timnya.

Arsenal diyakini sudah tak mampu lagi melahirkan sosok pemimpin yang berpengaruh di timnya. Hal itu jelas sangat berbeda dengan masa-masa kejayaan Meriam London saat tak terkalahkan dan dijuluki masa invincible.

Paul Scholes bercerita pada jaman tersebut Arsenal begitu disegani karena memiliki banyak pemain berkarakter pemimpin. Perbedaan terjadi dengan skuat Arsenal sekarang yang tak memiliki sosok pemain seperti itu.

"Ketika saya melihat Arsenal yang bermain pada hari itu (masa invincible), banyak pemimpin di sana terutama Patrick Vieira. Di hari-hari itu, Arsenal seperti tidak terganggu apapaun," kata Scholes seperti dikutip Evening Standard.

"Tidak adanya pemain-pemain semacam ini adalah salah satu alasan kenapa mereka tidak mampu memenangkan titel liga dan mereka sepertinya sulit mewujudkan itu pada musim ini." jelas Scholes.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Evening Standard


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X