Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chelsea Dinilai Mampu Ulangi Kesuksesan Arsenal

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 18 Oktober 2014 | 00:51 WIB
Neil Warnock
Jan Kruger/Getty Images
Neil Warnock

Manajer Crystal Palace, Neil Warnock angkat bicara mengenai perjalanan Chelsea musim ini. Menurutnya, The Blues mungkin bisa mengulangi kesuksesan Arsenal pada musim 2003/2004 yang tak terkalahkan.

Hingga pekan ketujuh, Chelsea terbilang menjadi satu-satunya klub di Premier League yang belum meraih kekalahan. Klub asuhan Jose Mourinho itu pun kini bertengger di puncak klasemen dengan raihan 19 poin.

Tak ayal, sejumlah pihak menjagokan Chelsea sebagai peraih titel Premier League musim ini. Salah satunya adalah Neil Warnock yang menyebut sulit mencari kelemahan klub asal London Barat itu menjelang pertandingan keduanya di Selhurts Park, Sabtu (18/10) malam WIB.

"Ketika saya melihat Arsenal yang tak terkalahkan beberapa tahun lalu dan saya rasa akan segera ada tim yang benar-benar sempurna," kata Warnock.

"Mereka (Chelsea) begitu solid di semua lini, tapi ketika Anda mendapati Hazard mundur ke belakang dan melakukan tekel, apakah Anda tidak melakukan hal yang buruk? Tidak ada banyak kelemahan di dalam tim itu." jelas Warnock.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sports Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X