Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Riky/Richi Singkirkan Pasangan Terbaik Denmark

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 17 Oktober 2014 | 23:25 WIB
Riky Widianto/Richi Puspita Dili
Getty Images
Riky Widianto/Richi Puspita Dili

Riky Widianto/Richi Puspita Dili sukses membuat kejutan dengan menyingkirkan ganda campuran tuan rumah Denmark Terbuka 2014. Riky/Richi menghentikan laju unggulan kedua Joachim Fischer Nielsen/Christinna Pedersen, Jumat (17/10).

Di ajang ini harapan baru ganda campuran Indonesia ini memang telah memperlihatkan performa impresif sejak babak pertama. Riky Widianto/Richi Puspita Dili belum kehilangan gim hingga sampai di perempat final.

Setelah menang atas pasangan Jerman, Michael Fuchs/Birgit Michels 21-11, 21-13. Riky/Richi juga menang dua gim langsung di tahap kedua dengan menyingkirkan ganda campuran Tiongkok, Yuchen Liu/Lou Yu, 22-20, 24-22.

Di perempat final Riky/Richi menghadapi lawan sulit Joachim Fischer Nielsen/Christinna Pedersen. Akan tetapi, berkat performa impresif mereka sukses membuat kejutan.

Riky/Richi memenangi laga kontra Fischer Nielsen/Pedersen dalam pertarungan tiga gim. Pasangan Tanah Air ini menang dengan skor  21-19, 14-21, 21-19.

Di semifinal Riky/Richi akan menantang ganda campuran terbaik Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X