Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Liverpool Ditahan Imbang, Brendan Rodgers Frustasi

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 26 Oktober 2014 | 09:04 WIB
Brendan Rodgers
Alex Livesey/Getty Images
Brendan Rodgers

0 kontra Hul City, Sabtu (25/10) malam WIB.

Liverpool gagal meraih poin penuh meski tampil mendominasi sepanjang laga kontra Sunderland. Hal itu lantas membuat manajer Brendan Rodgers frustasi.

"Saya sedikit frustrasi karena kami tak meraih kemenangan dalam pertandingan. Namun secara performa saya senang dan ini merupakan reaksi yang bagus untuk menyambut pertandingan berikutnya," kata Rodgers.

Selain itu, Rodgers memberikan pujian atas peran Mario Balotelli. Menurut Rodgers, Balotelli sudah tampil memberikan segalanya meski gagal mencetak gol.

"Saya pikir ia (Mario Balotelli) sudah bekerja dengan baik dan sangat keras. Ia mungkin berpikir tak akan bermain hari ini, namun Anda harus terus percaya. Anda sudah melihat ia bekerja keras dan saat ini ia sudah melakukan yang terbaik." jelas Rodgers.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sports Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X