Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Vidic Sampaikan Salam Perpisahan di Old Trafford

By Tulus Muliawan - Selasa, 6 Mei 2014 | 19:20 WIB
Nemanja Vidic
Matthew Peters/Getty Images
Nemanja Vidic

Laga kontra Hull City, Rabu (7/5) dini hari WIB akan menjadi laga kandang terakhir Manchester United musim ini. Pertandingan itu akan terasa spesial buat Nemanja Vidic, yang dipastikan hengkang ke Internazionale akhir musim ini.

Pada laga tersebut, Vidic siap menyampaikan salam perpisahan kepada para fan yang telah banyak mendukungnya. Apalagi, ia selalu mendapat perlakuan yang sangat baik dari para fan.

"Saya tidak menyesal meninggalkan klub ini. Saya sudah memberikan 100 persen kekuatan untuk tim ini. Waktu-waktu saya di sini akan selalu menjadi bagian terbaik dalam karier saya," tutur Vidic.

"Saya beruntung bisa menjadi bagian dari tim ini. Saya mendapat sangat banyak kenangan indah. Saya tidak pernah membayangkan bisa meraih 15 trofi di sini!" kata Vidic.

Vidic telah menghabiskan delapan setengah tahun di Old Trafford. Ia bergabung dari Spartak Moscow pada bursa transfer musim dingin 2005 dengan harga 7 juta poundsterling.

Bersama Setan Merah, Vidic telah mempersembahkan sejumlah gelar bergengsi. Beberapa diantaranya adalah lima gelar Premier League dan Liga Champion 2008.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X