Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pellegrini Tunggu Penampilan Terbaik Sergio Aguero

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 25 Oktober 2014 | 08:04 WIB
Sergio Aguero
Shaun Botterill/Getty Images
Sergio Aguero

Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini masih berharap agar Sergio Aguero menunjukkan penampilan terbaiknya. Meski sudah mengoleksi sembilan gol di Premier League, namun Pellegrini yakin Aguero bisa lebih baik lagi.

Sergio Aguero mendadak banjir pujianpekan lalu usai mencetak empat gol dalam pertandingan kontra Tottenham Hotspur. Akan tetapi, Manuel Pellegrini mengungkapkan bahwa penampilan Aguero belumlah pada titik maksimal.

Oleh sebab itu, Pellegrini berharap Aguero untuk menunjukkan performa terbaiknya. Sebab, Pellegrini yakin masih banyak hal yang belum ditunjukkan pemain asal Argentina tersebut.

"Saya rasa Aguero belum menunjukkan penampilan terbaiknya. Dulu di City saat musim 2011/2012 ketika klub meraih gelar, ia merupakan pemain yang sangat penting," kata Pellegrini.

"Begitu juga musim lalu ia sangat penting. Terutama sebelum cedera di awal musim liga. Saya yakin dia masih bisa menjadi lebih baik." jelas manajer asal Cili itu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sports Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X