Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tontowi/Liliyana Ditantang Riky/Richi di Semifinal

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 17 Oktober 2014 | 23:55 WIB
Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir
Getty Images
Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir

Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir mengakhiri asa tuan rumah untuk menjuarai Denmark Terbuka 2014 di nomor ganda campuran. Tontowi/Liliyana menghentikan langkah Mads Pieler Kolding/Kamilla Rytter Juhl dan memastikan lolos ke semifinal.

Di semifinal Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir harus berhadapan dengan pasangan Indonesia lain yang juga menyingkirkan ganda campuran Denmark di perempat final. Owi/Butet ditantang Riky Widianto/Richi Puspita Dili dan memastikan satu wakil Tanah Air berlaga di final.

Tontowi/Liliyana sampai di empat besar usai menang dalam pertarungan tiga gim selama 1 jam 3 menit melawan Pieler Kolding/Kamilla Rytter Juhl. Pasangan Merah Putih menang dengan skor 21-15, 16-21, 21-18.

Sementara itu, Riky/Richi merupakan pasangan yang membuat kejutan di ganda campuran dengan menyingkirkan unggulan kedua yang juga andalan Denmark, Joachim Fischer Nielsen/Christinna Pedersen. Mereka memenangi laga kontra Fischer Nielsen/Pedersen dalam pertarungan tiga gim  21-19, 14-21, 21-19.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X