Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cetak Dua Gol, Wenger Puji Kualitas Alexis Sanchez

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 26 Oktober 2014 | 08:32 WIB
Alexis Sanchez
Stuart MacFarlane/Getty Images
Alexis Sanchez

0 atas Sunderland, Sabtu (25/10) malam WIB. Menurut Wenger, Sanchez memiliki kualitas super.  

Dua gol Alexis Sanchez di menit ke-30 dan 90' sukses membuat Arsenal membawa pulang poin penuh dari kandang Sunderland, Stadium of Light. Tak ayal, manajer Arsene Wenger melayangkan pujian kepada penyerang andalannya itu.

Menurut Wenger, Sanchez berhasil memanfaatkan kesalahan para pemain belakang. Tak hanya itu, pria Perancis menyebut Sanchez memilik kualitas super sebagai seorang penyerang.

"Ia sukses memanfaatkan kesalahan yang dibuat para pemain Sunderland, namun Sanchez memiliki kualitas super. Ia memiliki kaki yang cepat yang membuatnya banyak mendapatkan bola. Hal itu jarang didapat pemain normal," kata Wenger.

"Dia juga baik dalam transisi dari menyerang ke bertahan dan memenangkan bola dengan cepat. Jadi, Anda bisa mengambil keuntungan dari hal itu." jelas Wenger.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sports Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X