Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hendra/Ahsan Gagal Melenggang ke Semifinal

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 17 Oktober 2014 | 23:00 WIB
Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan
Getty Images
Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan

Langkah ganda putra unggulan kedua Denmark Terbuka 2014 Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan kandas di perempat final. Asa ganda putra terbaik Indonesia tersebut lolos ke semifinal berakhir setelah dikalahkan psangan Tiongkok, Zhang Nan/Fu Haifeng, Jumat (17/10).

Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan gagal melangkah ke semifinal setelah melakukan pertarungan tiga gim kontra Zhang Nan/Fu Haifeng. Hendra/Ahsan kalah dengan skor 17-21, 21-19, 21-11 dalam laga yang berlangsung selama 50 menit.

Kekalahan Hendra/Ahsan tergolong tidak mengejutkan. Pasalnya di dua laga sebelumnya mereka memperlihatkan performa kurang meyakinkan walau menang dua gim langsung.

Hendra/Ahsan dibuat kerepotan untuk bisa lolos ke babak kedua. Mereka hanya menang tipis 22-20, 24-22.

Di babak kedua Hendra/Ahsan kerap melakukan kesalahan sendiri walau akhirnya berhasil memperbaiki performa dan mengalahkan pasangan Tiongkok, Cai Yun/Kai Lu. Ganda putra peringkat dua dunia tersebut menang 24-22, 21-13.

Kegagalan Hendra/Ahsan membuat Indonesia hanya menyisakan satu asa dari pasangan Markis Kido/Markus Fernaldi Gideon untuk bisa lolos ke semifinal Denmark Terbuka. Akan tetapi, Kido/Gideon harus menghadapi lawan berat yang berstatus unggulan pertama Lee Yong Dae/Yoo Yeon Seong.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X