Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

De Gea: Courtois Salah Satu Kiper Terbaik

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 25 Oktober 2014 | 07:35 WIB
Thibaut Courtois
Clive Rose/Getty Images
Thibaut Courtois

Kiper Manchester United, David De Gea tanpa ragu melayangkan pujian tinggi kepada Thibaut Courtois. Menurut De Gea, kiper Chelsea itu merupakan salah satu yang terbaik di bawah mistar gawang.

Jelang duel bergengsi antara Manchester United kontra Chelsea, Minggu (26/10) malam WIB, David De Gea tak segan melontarkan pujian kepada Thibaut Courtois. Menurut De Gea, Courtois adalah salah satu kiper muda terbaik.

Pujian De Gea memang beralasan. Sebab, sejak kembali dari masa peminjamannya di Atletico Madrid, Courtois sukses menjadi yang pertama di Chelsea dengan menyingkirkan Petr Cech.

Tak hanya itu, Courtois berhasil membawa Chelsea menjadi tim yang belum terkalahkan di Premier League musim ini. Berkat penampilan impresifnya di bawah mistar gawang, The Blues kini memuncaki klasemen sementara dengan raihan 22 poin.

"Saya pernah melihatnya ketika dia masih di Atletico Madrid. Courtois tampil sangat baik dan merupakan salah satu kiper yang berkualitas," kata De Gea.

"Dia masih muda dan memiliki postur tubuh yang besar dan juga handal dalam mematahkan serangan lawan. Ia juga salah satu kiper di antara yang terbaik." puji kiper Spanyol itu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sports Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X