Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ronaldo Tidak Pernah Berhenti Capai Kesempurnaan

By Verdi Hendrawan - Jumat, 17 Oktober 2014 | 23:29 WIB
Cristiano Ronaldo
David Ramos/Getty Images
Cristiano Ronaldo

Legenda Real Madrid, Jorge Valdano merasa yakin bahwa Cristiano Ronaldo tidak pernah lelah mencari kesempurnaan dari kemampuan dirinya. Hal ini yang membuat mantan pemain Manchester United itu selalu mampu menjadi lebih baik di setiap musim.

Hal ini diungkapkan oleh Valdano dalam peluncuran buku berjudul 'Cristiano: Di Stefano of Our Time'. Valdano mengaku senang bisa menjadi saksi era kejayaan pemain terbaik di dunia saat ini yang ada pada diri Ronaldo dan Lionel Messi.

"Cristiano dan Messi telah menetapkan sebuah era. Kita semua seharusnya merasa beruntung karena kita hidup di dalam sebuah era untuk melihat salah satu pertempuran individu pemain sepak bola terbesar di sepanjang masa," kata Valdano dikutip dari Marca.

"Cristiano tidak pernah letih dalam mencari kesempurnaan diri yang pada akhirnya berdampak pada kemampuannya yang selalu sedikit lebih baik di setiap tahun, karena ambisi dan profesionalisme nya."

"Saya tidak tahu apakah Piala Dunia saat ini akan menjadi pertimbangan (untuk menentukan pemenang Ballon d'Or), namun penampilan Cristiano saat ini telah sangat menyilaukan," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X