Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chamberlain Puas dengan Dominasi Arsenal

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 26 Oktober 2014 | 08:02 WIB
Alex Oxlade-Chamberlain
Michael Regan/Getty Images
Alex Oxlade-Chamberlain

Chamberlain mengaku senang dengan kemenangan 2-0 timnya atas Sunderland, Sabtu (25/10) malam WIB. Menurutnya, hal itu bisa terjadi karena Meriam London mendominasi jalannya pertandingan.

Dua gol Alexis Sanchez pada menit ke-30 dan 90' sukses membuat Arsenal membawa pulang tiga angka dari kandang Sunderland, Stadium of Light. Kemenangan ini membuat klub asal London Utara meraih 14 poin dan berhak duduk di urutan kelima klasemen sementara Premier League.

Alex Oxlade-Chamberlain mengaku puas atas raihan kemenangan yaang didapat timnya. Sebab, pemain 21 tahun itu menyadari bahwa tak muda membawa pulang tiga angka dari Stadium of Light.

"Selalu sulit bermain di kandang Sunderland, terlepas dari hasil apa yang mereka raih sebelumnya. Kami tau mereka ingin meningkatkan kualitas permainan pekan ini. Kami hanya harus menyamai tekad mereka dan memberikan hukuman pada mereka. Kami berhasil melakukan itu," kata Chamberlain.

"Saya pikir kami pantas meraih kemenangan karena sangat mendominasi penguasaan bola. Di babak kedua mereka jauh lebih baik ketimbang di babak pertama. Meski kami tak mengoper dengan baik, namun kami mendapatknan hasil yang penting." jelas pemain Inggris itu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X