Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Van Gaal Yakin Chelsea Turunkan Diego Costa

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 25 Oktober 2014 | 07:06 WIB
Diego Costa
Shaun Botterill/Getty Images
Diego Costa

Manajer Manchester United, Louis van Gaal mengungkapkan keyakinannya bahwa Diego Costa akan bermain dalam pertandingan di Old Trafford. Menurutnya, Chelsea membutuhkan sosok Costa untuk meraih kemenangan.

Diego Costa sebelumnya memang diragukan untuk bermain di pekan kesembilan kontra Manchester United, Minggu (26/10) malam WIB. Sebab, pemain asal Spanyol itu baru saja keluar dari rumah sakit akibat menderita penyakit aneh yang disebabkan oleh infeksi serangga.

Manajer Jose Mourinho pun masih ragu apakah Costa siap untuk bermain dalam laga sarat gengsi tersebut. Apalagi, stok penyerang Chelsea tinggal menyisakan Didier Drogba yang kondisinya belum sepenuhnya fit. Sebab, Loic Remy juga menepi karena cedera otot.

Akan tetapi, manajer Manchester United, Louis van Gaal memiliki keyakinan yang kuat bahwa The Blues akan menurunkan Costa. Pasalnya, Mourinho tentu tak ingin pulang dengan tangan hampa dalam lawatannya ke Teater Impian.

"Dia akan bermain selama dia bisa karena Jose (Mourinho) menginginkan kemenangan," kata Van Gaal.

"Dia mencetak sembilan gol dalam tujuh pertandingan, tentu sesuatu yang luar biasa. Memang dia belum dalam kondisi yang baik, dia sakit tetapi Anda tidak akan pernah tahu apa yang terjadi nanti." jelas pria Belanda itu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sports Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X