Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Serba-Serbi Sepak Bola: Gali Informasi Yangon FC

By Eko Widodo - Selasa, 6 Mei 2014 | 18:15 WIB
nunk

Persipura bersiap menyongsong babak 16 besar Piala AFC. Pelatih Tim Mutiara Hitam, Jacksen F. Tiago, tengah sibuk menggali sebanyak mungkin informasi mengenai permainan Yangon United, yang kelak menjadi lawan tim asuhannya.

Di Piala AFC 2014, Persipura sukses menu­tup babak penyisihan dengan menjadi juara Grup E. Alhasil, Mutiara Hitam akan menantang peringkat dua Grup G, Yangon United.

Pertandingan babak 16 besar hanya berlangsung satu laga. Tim yang menjadi juara grup di babak penyisihan akan menjadi tuan rumah.  Persipura akan menjamu Yangon United di Stadion Mandala pada tanggal 13 Mei. “Saya sudah mendapatkan informasi tentang kekuatan Yangon United. Saya tengah mempelajarinya secara saksama,” kata Jacksen.

Pelatih asal Brasil itu tak ingin para pemainnya terpeleset karena menganggap remeh lawan. Di laga akhir penyisihan Grup E, Persipura takluk o-2 dari klub Singapura, Home United.

Yangon kini diarsiteki pelatih asal Selandia Baru, Erick Williams. Ia tak asing dengan gaya bermain tim-tim asal Indonesia karena sempat melatih Persijatim beberapa tahun silam.

Sumber:
Harian BOLA (Penulis: Ario Yosia)


Editor : Eko Widodo
Sumber : Harian BOLA (Penulis: Ario Yosia)


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X