Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persija Tertarik Datangkan Bayu Gatra

By Kukuh Wahyudi - Jumat, 17 Oktober 2014 | 21:45 WIB
Bayu Gatra
Herka Yanis/Bolanews
Bayu Gatra

Target menjadi juara pada LSI 2015 membuat Persija bergerak cepat. Selagi masih menyaring kandidat pelatih, manajemen juga mulai fokus memantau pemain.

Namun, manajemen masih belum bisa menyebutkan siapa saja pemain yang masuk radar. Pasalnya, kompetisi masih belum tuntas dan masih ada beberapa pemain incaran yang masih terikat kontrak.

"Mungkin setelah babak 8 besar kami akan lebih intens mencari pemain. Sekarang masih mencari informasi saja," ungkap Asher Siregar, Wakil Presiden Persija.

Pencarian pemain itu nantinya akan bersifat rekomendasi kepada pelatih baru yang terpilih. Targetnya pada pekan ketiga Oktober sudah bisa memutuskan satu dari tiga nama yang kini menjadi nomine, Aji Santoso, Nilmaizar, dan Dejan Antonic.

Meski demikian, manajemen mulai kasak-kusuk untuk mendatangkan pemain. Asher secara terbuka mengatakan tertarik dengan beberapa pemain dari klub yang tak lolos ke fase 8 besar.

"Bayu Gatra saya nilai pemain bagus. Tentu menjadi harapan kami dia bisa memperkuat Persija. tapi proses ke depannya tidak ada yang tahu," ucapnya.


Editor : Kukuh Wahyudi
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X