Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Spurs Salah Satu Lumbung Gol Favorit Lampard

By Jumat, 17 Oktober 2014 | 22:34 WIB
Frank Lampard punya rekor bagus atas Tottenham
Laurence Griffiths/Getty Images
Frank Lampard punya rekor bagus atas Tottenham

menit akhir. 

City terhindar dari kekalahan dan laga berkesudahan dengan skor 1-1. Lampard boleh jadi akan kembali menjadi kartu as pelatih Manuel Pellegrini tatkala Manchester Biru kedatangan tamu lain asal London, Tottenham Hotspur, Sabtu (18/10).

Terlebih Tottenham merupakan salah satu lumbung gol favorit Lamps. Selama karier profesionalnya, pria 36 tahun tersebut telah melakoni 36 bentrokan dengan Spurs. Ia tercatat sudah 10 kali membobol gawang klub asal London Utara itu.

Di antara tim Inggris lain, hanya Aston Villa (15 gol) dan Bolton (12) yang lebih sering menderita gol Lampard.

Partai melawan Spurs senantiasa bermakna spesial bagi Lampard mengingat latar belakangnya sebagai eks punggawa Chelsea dan West Ham. Tottenham merupakan klub seteru sekota The Blues serta The Hammers.

“Saya memiliki rekor apik melawan Tottenham. Saat bersama Chelsea, pertemuan kontra mereka selalu panas. Bahkan ketika saya masih di West Ham, Spurs tetap merupakan rival sengit. Karena itu, saya selalu menganggap bentrokan dengan Spurs sebagai partai besar dan peristiwa yang harus saya tandai di kalender. Hal tersebut tak berubah, sekalipun kini saya membela City,” kata pemain terbaik Man. City bulan September itu kepada Mirror.


Editor :
Sumber : Mirror, Harian BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X