Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Trezeguet Ungkap Momen Terburuk Dalam Karier

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 17 Oktober 2014 | 01:18 WIB
David Trezeguet
Getty Images
David Trezeguet

David Trezeguet mengungkapkan momen terburuk dalam perjalanan karier yang membuatnya menyesal hingga saat ini. Momen itu adalah kekalahan saat Juventus gagal memenangi gelar Liga Champion 2002/2003.

Saat itu Juventus berhasil mencapai final Liga Champion dan menghadapi AC Milan. Di partai puncak La Vecchia Signora lebih difavoritkan menjadi juara.

Akan tetapi, hasilnya justru Milan yang keluar sebagai juara. Juventus kalah dalam drama adu penalti dan David Trezeguet gagal mencetak gol saat maju sebagai penendang pertama.

"Momen paling menyakitkan dalam karier saya adalah saat mengalami kekalahan di final Liga Champion di Manchester. Padahal kami begitu kuat, memenangi scudetto, dan menghadapi Milan yang kesulitan di Serie A," kata Trezeguet.

"Kami merasa superior, namun itulah yang terjadi. Kami kalah dalam drama adu penalti. Itu merupakan penyesalan terbesar dalam hidup saya," ujar dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X