Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Video: Gol-Gol El Clasico 30 Tahun Terakhir

By Peksi Cahyo Priambodo - Sabtu, 25 Oktober 2014 | 07:36 WIB
El Clasico 2014, satu memegang rekor dan satu ingin menghancurkannya.
Ilustrasi
El Clasico 2014, satu memegang rekor dan satu ingin menghancurkannya.

Laga El Clasico pertama musim ini kian dekat. Kali ini Real Madrid menyambut Barcelona di kandangnya, Santiago Bernabeu. Meski komposisi personel kedua tim berubah dari waktu ke waktu, persaingan seru akan tetap ada.

Musim ini ada tokoh-tokoh baru seperi antara lain James Rodriguez, Toni Kroos, Luis Suarez, dan Ivan Rakitic. Mereka akan menjalani debut duel klasik rivalitas ideologi ini dan berharap timnya yang akan keluar sebagai pemenang.

Barcelona saat ini menembus rekor belum kebobolan setelah 8 pertandingan. Namun, tuan rumah yang dimotori Cristiano Ronaldo tertentu akan berusaha menghancurkan rekor tersebut dan merebut kemenangan laga El Clasico.

Seorang pengguna Youtube telah mengumpulkan koleksi video yang menunjukkan semua gol dari pertandingan di El Clasico dalam 30 tahun terakhir. Barca telah memenangi 28 di antaranya, Real Madrid 18, sementara 11 sisanya berakhir imbang.

 


Editor : Suryo Wahono
Sumber : Youtube


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X