Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Miami Heat vs Brooklyn Nets: Misi Memecahkan Kode

By Ade Jayadireja - Selasa, 6 Mei 2014 | 16:17 WIB
Miami Heat vs Brooklyn Nets.
Getty Images
Miami Heat vs Brooklyn Nets.

Miami Heat menghadapi tugas sulit saat menantang Brooklyn Nets di gim pertama semifinal wilayah Timur, Rabu (7/5) pagi WIB. Menengok catatan pertemuan kedua tim di musim reguler, pasukan Erik Spoelstra memiliki tren negatif setiap bertemu sang lawan.

Heat sudah empat kali bersua Nets di musim reguler 2013/14. Dari seluruh pertemuan tersebut, LeBron James dkk. tak pernah bisa meraih kemenangan.

Duel terakhir terjadi pada 8 April lalu. Tampil di depan pendukungnya sendiri, Heat dipaksa tunduk dengan skor tipis 87-88.

Heat tentu bakal mencari cara untuk mengakhiri rentetan kekalahan. Menurut bintang mereka, Dwyane Wade, partai melawan Nets pada esok hari bagaikan misi memecahkan kode rahasia.

"Mereka menemukan cara untuk mengalahkan kami sebanyak empat kali dan itu belum pernah terjadi. Jadi kami harus memecahkan kodenya," ujar Wade seperti dilansir laman resmi NBA.

Heat melaju ke semifinal dengan mulus usai melibas Charlotte Bobcats 4-0 di putaran pertama. Sementara itu, Nets melenggang setelah susah payah menumbangkan Toronto Raptors di gim ketujuh dengan skor 104-103.

Jadwal Miami Heat vs Brooklyn Nets
Gim 1: 6 Mei
Gim 2: 8 Mei
Gim 3: 10 Mei
Gim 4: 12 Mei
Gim 5*: 14 Mei
Gim 6*: 16 Mei
Gim 7*: 18 Mei

*Gim dilaksanakan bila diperlukan


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X