Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

15 Gol Messi-Neymar Berbanding 15 Gol Ronaldo

By Peksi Cahyo Priambodo - Sabtu, 25 Oktober 2014 | 07:45 WIB
Ilustrasi
-
Ilustrasi

Pertandingan yang akan menyedot jutaan pasang mata di dunia akan berlangsung, Sabtu (25/10) malam WIB. Laga bertajuk El Clasico akan mempertemukan Barcelona melawan Real Madrid di Santiago Bernabeu.

Dua pemain terbaik teratas dunia yang bermain untuk Barcelona dan Real Madrid sudah pasti akan menjadi daya tarik utama. Bahkan selain persaingan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, kedua kubu juga telah memperkuat skuat masing-masing dengan pemain yang punya kans menjadi yang terbaik di dunia seperti Neymar dan Gareth Bale.

Akan tetapi, Bale kemungkinan besar tidak bisa bermain di pertandingan El Clasico karena mengalami cedera. Itu berarti dua bintang utama Barcelona, Messi dan Neymar hanya akan menghadapi Ronaldo.

Uniknya, berdasarkan catatan statistik Ronaldo tidak memerlukan bantuan Bale soal urusan mencetak banyak gol di delapan pertandingan pertama La Liga. Torehan gol Ronaldo sendiri sudah cukup mengimbangi cetakan gol dari Messi dan Neymar.

Ya, sejauh delapan laga La Liga kombinasi Messi dan Neymar sudah menghasilkan 15 gol untuk Barcelona. Sementara itu, Los Blancos mendapatkan 15 gol hanya dari Ronaldo di delapan pertandingan.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : wikipedia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X