Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Costa Pulang dari Rumah Sakit, Tetap Absen Dulu

By Suryo Wahono - Kamis, 23 Oktober 2014 | 23:06 WIB
Diego Costa, hampir selalu diragukan fit sejak di Chelsea.
Getty Images
Diego Costa, hampir selalu diragukan fit sejak di Chelsea.

Menurut sejumlah media Inggris, Diego Costa dikabarkan telah keluar dari rumah sakit, Kamis (23/10) waktu setempat.

Pemain yang telah mencetak sembilan gol Premier League itu beberapa pekan terakhir sering cedera, termasuk cedera kunci paha saat bertugas untuk Timnas Spanyol.

Namun, striker sejak bergabung dari Atletico Madrid sejak jendela transfer musim panas lalu itu, menurut laporan media, kembali mengalami masalah, dia sempat menghabiskan waktu di rumah sakit karena sakit perut saat. Dia sudah absen di dua pertandingan terakhir Chelsea, yakni melawan Crystal Palace dan Maribor.

Sebagai gantinya, Loic Remy yang telah memimpin serangan untuk tim asuhan Jose Mourinho itu. Namun, Remy lalu kena cedera otot setelah mencetak gol pembuka Chelsea di laga berakhir 6-0 di Liga Champion melawan Maribor.

Mengingat skema Chelsea saat ini tampaknya hanya butuh satu pendobrak di depan, Didier Drogba tampaknya akan memimpin barisan depan Chelsea saat bertandang ke markas Manchester United akhir pekan ini.


Editor : Suryo Wahono
Sumber : Reuters


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X