Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jangan Sembarangan Motret Mobil Ferrari Balotelli

By Suryo Wahono - Jumat, 24 Oktober 2014 | 09:29 WIB
Mario Balotelli
Getty Images
Mario Balotelli

Mario Balotelli kembali mendapat sorotan. Baru saja tersandung masalah akibat bertukar kostum dengan pemain Real Madrid, kini striker Liverpool itu membuat masalah di luar lapangan.

Balotelli dilaporkan ke kepoisian Greater Manchester setelah mengancam seorang wanita. Ini terjadi pada Kamis (23/10).

Awalnya wanita tersebut hanya memotret mobil Ferrari F12 Berlinetta merah milik Balotelli yang parkir di daerah Wythenshawe. Tak senang melihat mobilnya dipotret oleh orang tak dikenal, Super Mario lantas mengumpat dan mengancam.

Kini Balotelli sedang diinvestigasi oleh Greater Manchester.

"Kami sedang menginvestigasi laporan pengancaman menyusul insiden di Wythenshawe. Petugas akan berbicara kepada semua pihak pada waktunya," ujar juru bicara Kepolisian Greater Manchester seperti dikutip Daily Mail.

Dalam pertandingan matchday ketiga babak penyisihan grup Liga Champion melawan Real Madrid di Anfield, Rabu (22/10), Balotelli juga melakukan kontroversi yang akhirnya berbuah banyak kritik. Saat itu ia kedapatan bertukar kostum dengan Pepe usai babak pertama.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X