Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Alvaro Negredo Menatap Debut Bareng Valencia

By Indra Citra Sena - Kamis, 23 Oktober 2014 | 22:49 WIB
Alvaro Negredo, sudah pulih sepenuhnya dari cedera.
Manuel Queimadelos/Getty Images
Alvaro Negredo, sudah pulih sepenuhnya dari cedera.

9 La Liga.

Setelah sekian lama berkutat dengan cedera metatarsal, penyerang Alvaro Negredo akhirnya dinyatakan pulih seratus persen sehingga dapat dimainkan dalam laga kontra Elche, Sabtu (25/10).

Berdasarkan berita yang dilansir Marca, Negredo sudah berlatih penuh bareng rekan-rekannya di sesi latihan terbaru, Rabu (22/10). Hal ini semakin diperkuat dengan sejumlah foto yang diunggah oleh akun Twitter resmi Valencia.

Dalam foto tersebut, Negredo tampak sedang menjalankan instruksi pelatih Nuno Espirito Santo. Mantan pemain Sevilla dan Manchester City itu mengikuti seluruh materi latihan dan tak lagi mengalami masalah pada kakinya.

Selain Negredo, dua pemain lain, Diego Alves dan Lucas Orban, juga mulai bisa bergabung dalam sesi latihan. Alves dan Orban absen dalam laga terkini versus Deportivo La Coruna, Minggu lalu, yang berakhir dengan kekalahan telak 0-3.


Editor : Indra Citra Sena
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X