Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

De Gea Puji Start Impresif Chelsea

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 24 Oktober 2014 | 08:18 WIB
David De Gea
Laurence Griffiths/Getty Images
David De Gea

Kiper Manchester United, David De Gea mengaku terkesan dengan penampilan Chelsea di awal musim ini. Menurutnya, hal itu semakin membuat Setan Merah penasaran untuk memberikan kekalahan pertama di Premier League.

Seperti diketahui, Chelsea menjadi satu-satunya tim di Premier League musim ini yang belum terkalahkan. Berbekal enam kemenangan dan satu hasil imbang mengokohkan mereka di puncak klasemen sementara dengan 22 poin.

Hal ini menjadi motivasi tersendiri bagi Manchester United untuk memberikan kekalahan perdana pada Chelsea. Sebab, Setan Merah akan menjamu The Blues dalam laga pekan kesembilan, Minggu (26/10) malam WIB.

"Saya pikir mereka (Chelsea) mengawali Premier League dengan luar biasa. Mereka memenangkan semua pertandingan dan juga memiliki tim hebat yang dihuni pemain-pemain jempolan. Tak hanya itu, kedalaman skuat mereka juga sangat bagus," kata De Gea kepada situs resmi klub.

"Semua pemain ingin bermain dalam laga seperti ini yang bisa dibilang laga masif. Tentu saja semua pertandingan di Inggris sangat sulit dan Anda harus fokus mengingat laga ini begitu spesial." jelas De Gea.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Manutd.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X