Perempuan Ini Menolak Uang 122 Juta Demi Neymar

By Andrew Sihombing - Kamis, 16 Oktober 2014 | 19:08 WIB
Rhiannon Conelley
VICTOR CALZADA-EL PASO TIMES
Rhiannon Conelley

Bila dihadapkan pada pilihan uang lebih dari 100 juta rupiah atau bertemu dengan idola, mana yang Anda ambil? Bagi Rhiannon Conelley, pilihannya sudah jelas.

Conelley mungkin tengah merasa sebagai manusia paling beruntung di dunia. Betapa tidak, cewek asal Texas ini terpilih sebagai pemenang dalam kontes yang diselenggarakan oleh sebuah perusahaan minuman asal Brasil. Hadiahnya tak tanggung-tanggung, kiper tim SMU-nya ini akan terbang ke Spanyol pada tahun depan untuk bertemu dengan Neymar, bintang timnas Brasil yang juga merupakan idolanya.

Sebagaimana dilansir El Paso Times, Conelley memang langsung mengirimkan foto-fotonya memakai kaus Neymar saat melakukan sejumlah gerakan sepak bola saat mendengar tentang kontes ini pada Juni silam. Sebanyak 4 ribuan orang memilihnya sebagai pemenang dari sekitar 2 ribu peserta.

"Rasanya sungguh luar biasa. Maksud saya, pergi ke Spanyol dan bertemu pemain idola, rasanya menakjubkan," ujar Conelley.

Cewek berusia 16 tahun ini bahkan tak ragu sedikitpun untuk memilih bertemu Neymar dibanding hadiah utama lainnya, yakni uang 10 rbu dolar AS. Conelley mengabaikan bujukan orangtua dan teman-temannya untuk mengambil uang senilai lebih dari 122 juta rupiah itu dengan mengatakan bahwa pertemuan dengan Neymar merupakan kesempatan yang tak bisa dihargai dengan uang berapapun jumlahnya. Yang lebih mengejutkan, Conelley juga memilih mengajak pelatihnya dibanding keluarga untuk berangkat ke Negeri Matador awal tahun depan.

Saat ditanya apa yang bakal diucapkannya saat bertemu bintang Barcelona tersebut, Conelley tersipu. "Saya akan memintanya menikahi saya," candanya. "Atau mungkin juga tidak, saya tentu tak mau membuatnya takut. Saya tak mau dia sampai memanggil petugas keamanan untuk mengusir saya karena itu," kata Conelley.


Editor : Andrew Sihombing
Sumber : El Paso Times


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X