Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fabregas Merasa Dihargai di Chelsea

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 24 Oktober 2014 | 07:34 WIB
Cesc Fabregas
Jamie McDonald/Getty Images
Cesc Fabregas

Belum semusim bermain di Stamford Bridge, Cesc Fabregas sudah mengaku bahagia bersama Chelsea. Menurut Fabregas, The Blues menghargainya dan juga memiliki prospek jangka panjang yang menarik.

Chelsea rupanya tak salah mendatangkan Cesc Fabregas pada musim panas lalu. Eks pengawa Barcelona itu menjelma menjadi bagian penting The Blues musim ini.

Selain itu, Fabregas juga merasa bahagia bersama Chelsea. Sebab, faktor Jose Mourinho membuatnya menjadi pemain yang penting. Tak hanya itu, Fabregas merasa tertarik dengan prospek jangka panjang milik London Biru.

"Saya merasa dihargai di sini. Terutama ketika saya berbicara dengan manajer dan ia membuat saya menjadi pemain terpenting dalam tim," kata Fabregas kepada Daily Star.

"Kami memiliki pemain seperti Oscar, Eden Hazard, Gary Cahill dan Cesar Azpilicueta. Sebuah proyek jangka panjang yang menarik. Ini menjadi tantangan baru yang menarik dalam karier saya. Semoga semua berjalan baik." jelas pemain asal Spanyol itu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Daily Star


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X