Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Conte: Scudetto Musim 2013/14 Terasa Istimewa

By Jaka Sutisna - Minggu, 4 Mei 2014 | 21:06 WIB
Antonio Conte
Getty Images
Antonio Conte

1935, Si Nyonya Tua belum pernah meraih tiga Scudetto berturut-turut.

Juventus akan memastikan Scudetto musim ini jika berhasil menang atas Atalanta di Juventus Stadium pada pekan ke-36 Serie A, Senin (5/5). Kepastian Scudetto Le Zebre bahkan bisa lebih cepat jika AS Roma gagal menang atas Catania, Minggu (4/5).

"Scudetto selalu istimewa, apalagi ini akan menjadi yang ketiga berturut-turut. Bahkan pelatih legendaris Juventus sebelumnya tidak mampu mendapatkan tiga gelar berturut-turut. Namun, saya seorang realis, jadi sebelum Scudetto benar-benar berada di tangan, saya tidak akan merayakannya," ujar Conte.

Conte kemudian menanggapi pernyataan Rudi Garcia yang menyebut perburuan Scudetto telah berakhir.

"Saya selalu memberikan pujian kepada Roma untuk musim yang sangat baik. Penampilan mereka mendorong kami untuk memberikan yang terbaik. Mereka memaksa kami untuk terus menginjak pedal gas. Saya selalu memuji Roma dan akan terus melakukannya," tutur Conte.

Conte tak hanya menghaturkan pujian kepada I Giallorossi, tapi juga kepada kontestan final Coppa Italia, Napoli dan Fiorentina.

"Saya juga merasa perlu untuk memuji Napoli dan Fiorentina. Saya berharap musim depan tim ini bisa melakukan dengan baik di Eropa dan membantu Italia untuk naik peringkat. Kami harus membuat Italia penting di tingkat Eropa," ungkap Conte.


Editor : Jaka Sutisna
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X