Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Scholes Puji Kerja Sama Wilshere dengan Rooney

By Verdi Hendrawan - Kamis, 16 Oktober 2014 | 11:26 WIB
Jack Wilshere (kanan) dan Wayne Rooney.
Shaun Botterill/Getty Images
Jack Wilshere (kanan) dan Wayne Rooney.

Mantan gelandang timnas Inggris, Paul Scholes mengaku senang melihat kerja sama antara Jack Wilshere dengan Wayne Rooney. Hal ini dipandang oleh legenda Manchester United itu sebagai hal yang sangat penting di dalam sebuah permainan.

Kerja sama yang dimaksud Scholes adalah adanya rasa saling pengertian yang selaras diantara kedua pemain dalam membangun permainan. Sebagai mantan gelandang, Scholes merasa hal tersebut sangat penting dimiliki oleh semua pemain dengan pemain lainnya, terutama dengan striker untuk memudahkan tim mendapatkan gol yang dicari.

"Kualitas dari beberapa umpannya kepada Wayne Rooney di Estonia sangat tinggi. Anda tidak bisa meremehkan pentingnya kontak mata antara gelandang dan striker dalam situasi tersebut. Wilshere mengatakan hal ini dalam sebuah wawancara dan saya setuju bahwa hal ini sangat penting," tulis Scholes di Independent.

"Bersama dengan para striker hebat yang pernah bermain dengan saya, hal ini sangat sering terjadi dan Anda tidak perlu meminta atau memberi aba-aba. Seringkali, hal ini hanya membutuhkan kontak mata dan itu sudah cukup untuk mengetahui ke mana mereka akan bergerak. Wilshere dan Rooney tampaknya memiliki itu," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Independent


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X