Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mitra Kukar Pimpin Klasemen Usai Melumat Persiba

By Verdi Hendrawan - Minggu, 4 Mei 2014 | 20:47 WIB
Herman Dzumafo Epandi, sumbang satu gol kemenangan Mitra Kukar.
Herka Yanis/Bolanews
Herman Dzumafo Epandi, sumbang satu gol kemenangan Mitra Kukar.

0 di Stadion Aji Imbut (Tenggarong) itu membawa Mitra Kukar kembali ke puncak klasemen Grup 2 dengan 20 poin.

Gol pembuka kemenangan Mitra Kukar dicetak oleh Anindito Wahyu saat pertandingan berjalan 22 menit. Tiga menit berselang, Herman Dzumafo Epandi mengubah skor menjadi 2-0.

Tim Naga Mekes semakin perkasa dengan gol tambahan dari Erick Weeks pada menit ke-32. Sebelum babak pertama berakhir, gol Reinaldo Lobo semakin menjauhkan mereka dari kejaran Persiba.

Meski terus menampilkan permainan menyerang pada babak kedua, tidak ada satu gol pun yang mampu dicetak Mitra Kukar. Persiba juga tak mampu memperkecil kedudukan dan laga berakhir dengan skor 4-0.

Kemenangan ini membawa Mitra Kukar kembali ke puncak klasemen Grup 2 dengan nilai 20. Sementara Persiba bertahan di posisi sembilan dengan sembilan poin.

Ini menjadi kemenangan keempat Mitra Kukar di Tenggarong musim ini. Sebelumnya, mereka sukses mengalahkan Perseru Serui, Persela Lamongan, dan Putra Samarinda.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Liga Indonesia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X