Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hadapi Debut Clasico, Bravo Tidak Demam Panggung

By Verdi Hendrawan - Kamis, 23 Oktober 2014 | 23:40 WIB
Claudio Bravo
David Ramos/Getty Images
Claudio Bravo

Kiper Claudio Bravo kini akan segera menjalani laga El Clasico pertamanya bersama Barcelona di Santiago Bernabeu. Menghadapi pengalaman pertamanya itu, kiper Cili tersebut mengaku tidak demam panggung.

Bravo mengatakan bawha dirinya justru merasa sangat termotivasi dan fokus untuk menjaga gawang Barcelona. Terlebih saat ini kiper berusia 31 tahun itu belum pernah kebobolan di La Liga dalam 720 menit.

"Demam panggung? Saya tidak merasakannya. Jika dibandingkan dengan atmosfer Santiago Bernabeu yang mengesankan, saya justru lebih termotivasi dari sebelumnya untuk bermain di tempat ini," kata Bravo kepada stasiun TV, GolTelevision.

"Bermain melawan Ronaldo dan pemain hebat lainnya adalah sesuatu yang juga membuat saya termotivasi dan memunculkan ambisi. Ini adalah sesuatu yang membuat saya sangat fokus pada hari pertandingan dan membantu saya menjaga level permainan saya," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : GolTelevision


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X