Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kemenangan di Jerez Terasa Spesial buat Marquez

By Tulus Muliawan - Minggu, 4 Mei 2014 | 20:26 WIB
Marc Marquez
JAVIER SORIANO/AFP/Getty Images
Marc Marquez

Marc Marquez berhasil mengakhiri GP Spanyol di posisi terdepan, Minggu (4/5). Kemenangan ini sekaligus memperpanjang dominasi Marquez dengan empat kemenangan beruntun dari empat balapan musim ini.

Bagi Marquez, kemenangan ini terasa sangat spesial karena ia belum pernah menang di Sirkuit Jerez ini. Pada musim perdananya di MotoGP tahun lalu, juara dunia bertahan dari tim Repsol Honda itu hanya mampu finis di tempat kedua setelah Dani Pedrosa.

"Ini adalah satu-satunya sirkuit yang belum pernah saya taklukkan. Saya belum pernah menang di sini, jadi kemenangan ini terasa spesial buat saya," tutur Marquez.

"Saya tidak pernah berharap pertarungan berjalan seperti tadi. Saya sempat berpikir Rossi, Pedroda, atau Lorenzo akan tampil lebih baik dari saya," kata Marquez.

Kemenangan di Jerez ini menjadi kemenangan ke-10 Marquez sepanjang berkarier di pentas MotoGP. Kemenangan perdanaya ia raih di GP Americas tahun lalu.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Crash


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X