Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Michael Owen Sarankan The Reds Tarik Origi

By Weshley Hutagalung - Kamis, 23 Oktober 2014 | 20:18 WIB
Divock Origi, penyerang Liverpool yang sedang dipinjamkan ke Lille.
AFP
Divock Origi, penyerang Liverpool yang sedang dipinjamkan ke Lille.

Masih kurang tajamnya lini depan Liverpool turut membuat Michael Owen jengah. 

 Mantan pemain yang mengoleksi  158 gol dari total 297 penampilannya selama berseragam The Reds tersebut pun angkat bicara dan memberikan saran lewat akun Twitter pribadinya, @themichaelowen.
“Dengan masih cederanya Sturridge, saya tak tahu opsi apa lagi yang dimiliki Rodgers. Sterling bukanlah penyerang tengah, sedangkan Lambert masih berjuang untuk bisa mencetak gol. Jika menjadi Rodgers, saya rela mengeluarkan uang ekstra untuk menarik Origi kembali ke klub, enam bulan lebih cepat dari kesepakatan awal,” tulis Owen di akun Twitter pribadinya usai Liverpool kalah 0-3 dari Real Madrid.
Dalam kicauan berikutnya, Owen juga menyinggung soal Mario Balotelli. Menurut Owen, Balo masih layak menjadi prioritas utama Rodgers kala menjamu Hull City akhir pekan mendatang. Namun Owen juga menyinggung masalah non teknis yang menyebabkan pemain asal Italia tersebut gagal beradaptasi dengan cepat di skuat Merseyside Merah.
“Yang terakhir soal Balotelli. Yang paling mengkhawatirkan adalah soal bagaimana bahasa tubuh rekan-rekan setim kepadanya. Sekali Anda kehilangan rasa respek dari rekan-rekan setim Anda, maka hal tersebut akan menjadi hambatan besar,” tulis Owen di bagian akhirnya tweet-nya. 
  

Mantan pemain yang mengoleksi  158 gol dari total 297 penampilannya selama berseragam The Reds tersebut pun angkat bicara dan memberikan saran lewat akun Twitter pribadinya, @themichaelowen.

“Dengan masih cederanya Sturridge, saya tak tahu opsi apa lagi yang dimiliki Rodgers. Sterling bukan penyerang tengah, Lambert masih berjuang untuk bisa mencetak gol. Jika menjadi Rodgers, saya rela mengeluarkan uang ekstra untuk menarik Origi kembali ke klub, enam bulan lebih cepat dari kesepakatan awal,” begitu tulis Owen di akun Twitter pribadinya usai Liverpool kalah 0-3 dari Real Madrid. 

Divock Origi (19), striker asal Belgia, saat ini tengah dipinjamkan Liverpool ke Lille di Prancis.

Dalam kicauan berikutnya, Owen juga menyinggung soal Mario Balotelli. Menurut Owen, Balo masih layak menjadi prioritas utama Rodgers kala menjamu Hull City akhir pekan mendatang.

Namun, Owen juga menyinggung masalah nonteknis yang menyebabkan pemain asal Italia tersebut gagal beradaptasi dengan cepat di skuat Merseyside Merah.

“Yang terakhir soal Balotelli. Yang paling mengkhawatirkan adalah soal bagaimana bahasa tubuh rekan-rekan setim kepadanya. Sekali Anda kehilangan rasa respek dari rekan-rekan setim Anda, maka hal tersebut akan menjadi hambatan besar,” ujar Owen.


Editor : Martinus Bangun
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X