Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kabau Sirah Mudo Ulangi Sejarah 2011 ke Final U-21

By Aning Jati - Kamis, 16 Oktober 2014 | 18:13 WIB
Semen Padang mengalahkan Mitra Kukar 2-0 dan melangkah ke final LSI U-21.
Gatot Susetyo/Bolanews
Semen Padang mengalahkan Mitra Kukar 2-0 dan melangkah ke final LSI U-21.

21 memastikan melaju ke final LSI U-21 setelah di partai semifinal menaklukkan Mitra Kukar dengan skor 2-0, Kamis (16/10).

Dua gol kemenangan tim asuhan Delviadri itu tercipta dari pemain andalan, Hendra Bayauw, pada menit ke-63 dan 69.

Pelatih SP, Delviadri, sangat bersyukur atas kemenangan pasukannya melawan finalis tahun lalu, Mitra Kukar. "Kami bersyukur sekali bisa menang dramatis karena satu pemain kami terkena kartu merah," ujar Delvi usai pertandingan.

Delvi mengungkapkan tiket ke final LSI U-21 2014 mengulang sejarah pada 2011. Ketika itu tim Kabau Sirah Mudo juga berhasil jadi finalis dan jadi runner-up setelah di partai final kalah dari Persela.

"Anak-anak mampu menjaga tren positif. Sejak penyisihan kami terus menang. Saya sangat bersyukur sekali," ujarnya.

Di laga semifinal yang dimainkan di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang itu, Semen Padang U-21 hanya berkekuatan 10 pemain setelah Hanafi Azis terkena kartu merah menit ke-72. Namun, tim Naga Mekes muda tetap tidak mampu mengejar keunggulan lawan hingga wasit Hadiyana meniupkan pluit panjang tanda pertandingan usai.


Editor : Erwin Snaz
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X