Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Luke Shaw Tak Sabar Ingin Hadapi Chelsea

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 23 Oktober 2014 | 10:04 WIB
Luke Shaw
Simon Stacpoole/Getty Images
Luke Shaw

Bek Manchester United, Luke Shaw mengaku sudah tak sabar untuk bermain dalam pertandingan kontra Chelsea, Minggu (26/10) malam WIB. Shaw ingin membayar kepercayaan yang diberikan manajer Louis van Gaal.

Laga sengit akan tersaji di pekan kesembilan Premier League di Old Trafford. Manchester United akan menjamu pemuncak klasemen sementara, Chelsea.

Kedua klub tersebut kini terpisahkan margin poin yang cukup jomplang yakni 10 poin. Meskipun demikian, Luke Shaw mengaku siap untuk memberikan kemampuan terbaiknya.

"Saya benar-benar ingin melihat ke depan saat ini, terutama pada laga besar yang sudah menanti kami di depan mata. Saya siap berlaga untuk menghadapi Chelsea pekan depan," kata Shaw kepada Inside United.

"Semua orang sudah tahu bahwa pertandingan antara United melawan Chelsea pasti selalu menarik untuk ditonton. Untuk itu saya akan membuktikan seluruh kemampuan saya terutama kepada manajer." jelas pemain 19 tahun itu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Inside United


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X