Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

MU akan Menghadapi Pekan-pekan yang Krusial

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 16 Oktober 2014 | 02:25 WIB
John Peters/Getty Images

pekan yang krusial di Premier League. Menurutnya, pertandingan-pertandingan tersebut bisa menjadi tolak ukur di posisi mana United layak berada di musim 2014/2015.

Manchester United memulai perjuangannya di pekan kedelapan Premier League saat bertandang ke kandang West Bromwich Albion pada 20 Oktober nanti. Enam hari berselang giliran Setan Merah akan menjamu pemuncak klasemen sementara, Chelsea di Old Trafford.

Pada 2 November akan tersaji Derby Manchester di Etihad Stadium. Menurut Gary Neville, dengan target kembali ke Liga Champion musim depan, ketiga pertandingan tersebut bisa menjadi tolak ukur dimana sebenarnya MU layak berada.

"Ini akan menjadi pekan-pekan yang menarik. Serta menjadi yang terpenting juga bagi Manchester United. Pertandingan melawan West Brom, Chelsea, dan City akan menjadi tolak ukur dari kekuatan tim sesunguhnya," kata Neville kepada situs resmi klub.

"Saya pikir, tak mudah bagi United untuk lolos ke Liga Champion dan itu tentu akan menjadi pencapaian besar. Saat ini, mereka memang berada di urutan keempat, namun kita baru bisa melihat tempat yang layak bagi mereka di beberapa pekan ke depan." jelas Neville.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Manutd


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X