Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hazard Belum Menjadi Salah Satu Terbaik di Dunia

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 16 Oktober 2014 | 15:42 WIB
Eden Hazard
Getty Images
Eden Hazard

Eden Hazard menegaskan saat ini dirinya belum menjadi salah satu dari lima pemain terbaik dunia. Pemain bintang Chelsea ini merasa masih perlu meningkatkan beberapa aspek untuk bisa menjadi salah satu pemain terbaik di dunia.

Eden Hazard merasa kemampuannya belum bisa disejajarkan dengan pemain-pemain sekelas Zlatan Ibrahimovic, Franck Ribery, Arjen Robben atau dua pemain yang menempati peringkat teratas, yakni Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Musim lalu kiprah Hazard begitu bersinar bersama Chelsea dengan mencetak 17 gol di premier league. Akan tetapi, ia terbilang tidak dapat memberikan banyak kontribusi bersama timnas Belgia di Piala Dunia 2014.

"Saya belum berada di jajaran lima besar pemain terbaik dunia. Mungkin sudah mendekati, namun saya masih perlu lebih meningkatkan beberapa aspek," kata Hazard.

"Lalu siapa saja pemain yang lebih baik dari saya? Dua makhluk dari planet lain, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Selain itu juga ada Zlatan Ibrahimovic, Franck Ribery, dan Arjen Robben. Mereka membuat perbedaan di hampir setiap pertandingan," ujar dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X